Ada Cashback Rp 2 Juta bagi 2.000 nasabah dari BSI untuk Pembiayaan Perumahan

5 Juni 2023, 07:17 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Untuk menjamin keamanan nasabah, BSI menggandeng lebih dari 800 notaris terpercaya dan lebih dari 3.500 pengembang yang terverifikasi. Selain itu, untuk menjamin keamanan dari sisi nasabah dan perseroan, legalitas dokumen kepemilikan rumah terjamin sesuai hukum yang berlaku.

“BSI terus berupaya mendorong percepatan pembiayaan rumah agar masyarakat dapat memiliki hunian yang layak, aman dan sesuai prinsip syariah. Hal ini juga menjadi salah satu spirit yang sejalan dengan pemerintah yaitu program 1 juta rumah untuk keluarga Indonesia,” kata Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna.

Hal itu dikatakan di sela Life with BSI Expo di Solo Paragon Mall. Selama empat hari expo, 1-4 Juni, BSI menawarkan program pembiayaan perumahaan baik BSI Griya Hasanah, BSI Griya KPR Sejahtera.

Dalam event tersebut, Bank Syariah Indonesia (BSI) bekerja sama dengan 10 developer terbaik, salah satunya menjalin kerja sama dengan PT Menara Santosa, pengembang perumahan terbaik di area Solo.

Sementara itu untuk memperdalam penetrasi pasar, BSI menghadirkan program inovatif produk pembiayaan Griya sekaligus sebagai apresiasi bagi nasabah setia. BSI memberi cashback senilai Rp2 juta bagi 2.000 nasabah pertama yang merealisasikan pencairan pembiayaan pada periode 22 Mei-30 Juni 2023.

BSI menyediakan beberapa promo spesial dalam acara Life with BSI Solo. Promo-promo tersebut antara lain BSI GRIYA Special Margin setara 2,5% eff. p.a. setahun pertama + cashback hingga Rp 2 juta.

Life with BSI Expo bertujuan untuk meningkatkan inklusi keuangan syariah dan pengetahuan masyarakat tentang produk-produk pembiayaan BSI, khususnya produk konsumer,” katanya.

“Sejumlah produk konsumer BSI yakni BSI Griya Hasanah, BSI Griya KPR Sejahtera, dan BSI OTO. Selain itu, BSI Mitraguna Berkah, BSI Pensiun Berkah, BSI Hasanah Card, BSI Cicil Emas, BSI Gadai Emas, dan BSI Tabungan.”

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait