AKHLAK Culture Festival TelkomGroup 2023 Sukses

31 Juli 2023, 19:19 WIB

JAKARTA,LOKAWARTA.COM-Memperingati tiga tahun AKHLAK sebagai core values seluruh insan BUMN, PT Telkom Indonesia (Persero) sukses menggelar AKHLAK Culture Festival TelkomGroup 2023 di Telkom Landmark Tower Jakarta, Senin (31/7).

Acara yang dibuka Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata dan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah itu dihadiri sejumlah tamu undangan, serta lebih dari 1.000 peserta dari internal TelkomGroup, karyawan BUMN, serta mahasiswa.

“‘Living AKHLAK for Sustainable Future’ merupakan tema AKHLAK Culture Festival,” ujar Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi dalam sambutannya.

IMG 20230731 WA0059

“Event ini kami usung pada tahun ini, sekaligus menjadi harapan seluruh insan TelkomGroup yang selalu siap mengimplementasikan AKHLAK dalam setiap aspek kehidupan untuk mendukung keberlanjutan bisnis perusahaan di masa yang akan datang.”

Acara dilanjutkan paparan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah yang menyampaikan pentingnya peranan AKHLAK sebagai pedoman bagi perusahaan dalam menjaga kinerja perseroan serta menjalankan agenda transformasi melalui strategi 5 Bold Moves.

Dikatakan, perjalanan transformasi TelkomGroup senantiasa diiringi dengan pengimplementasian core values AKHLAK. Hingga kini, Telkom telah menjalankan dua dari lima strateginya, yaitu IPO Mitratel dan Fixed Mobile Convergence (FMC) melalui pengintegrasian IndiHome ke Telkomsel.

“Selain itu, Telkom juga berhasil mempertahankan kinerja perseroan,” ujar Ririek membuka paparannya.

IMG 20230731 WA0060

Lebih jauh Ririek menjelaskan, AKHLAK memiliki peranan yang sangat penting. Seperti pada value Amanah di mana seluruh karyawan dituntut untuk memiliki integritas dan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

Pada value Kompeten, Telkom senantiasa meningkatkan kompetensi yang dimiliki agar mampu bersaing dengan perusahaan global lainnya, salah satunya melalui program belajar GPSP (Great People Scholarship Program).

Dan pada value Harmonis, Telkom memastikan untuk selalu menjalin komunikasi yang efektif dengan karyawan khususnya selama pengimplementasian transformasi agar karyawan dapat memiliki pemahaman yang sama.

Selain itu, untuk value Loyal, sebagaimana Telkom yang mendukung karyawan untuk terus meningkatkan keterampilannya melalui program GPSP, Telkom berharap para talenta tersebut tetap loyal pada perusahaan dengan kembali berkarya di Telkom setelah menyelesaikan pendidikannya.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait