Alana Hotel Luncurkan Paket Sarapan Sehat “Cal In Cal Out” bagi Komunitas

10 Juli 2024, 13:00 WIB

KARANGANYAR, LOKAWARTA.COM – The Alana Hotel Solo meluncurkan sarapan sehat bertajuk “Cal In Cal Out” bagi komunitas-komunitas se-Soloraya di area outdoor Cinnamon Restaurant, Rabu, 10 Juli 2024.

Public Relations The Alana Solo, Moses Rahadian menjelaskan, seiring semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, semakin banyak orang yang mulai rutin melakukan aktivitas fisik seperti jogging atau jalan sehat di pagi hari.

“Menyadari bahwa kesehatan adalah aset berharga yang harus dijaga, The Alana Hotel & Convention Center Solo memperkenalkan paket sarapan pagi ‘Cal In Cal Out’ yang dirancang khusus untuk komunitas,” tutur Moses Rahadian, Rabu (10/7/2024).

Paket sarapan sehat “Cal In Cal Out” dinilai dapat memberikan solusi praktis untuk mengembalikan energi yang terbakar melalui sarapan pagi yang sehat dan lezat.

“Promo sarapan Cal In Cal Out ini ditargetkan untuk komunitas olahraga yang ingin menikmati sarapan pagi setelah berolahraga atau berkumpul bersama,” jelas Moses Rahadian.

Dijelaskan, dengan hanya Rp 100.000 nett per orang, para tamu dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman di Cinnamon Restaurant.

Harga spesial tersebut, juga berlaku untuk acara sosial seperti arisan pagi atau pertemuan dengan minimal 10 orang. Menu sarapan pagi tersedia setiap hari mulai pukul 06:00 – 10:00 WIB.

IMG 20240710 WA0052

Dalam peluncuran paket sarapan pagi tersebut, The Alana Hotel mengundang 12 perwakilan komunitas berbeda, termasuk komunitas olahraga, komunitas cosplay Tenka, dan Key Opinion Leaders (KOL) dari Solo dan sekitarnya.

“Pagi ini, kami mengundang perwakilan komunitas yang ada di Solo dan sekitarnya. Harapan kami adalah memperkenalkan berbagai menu sarapan pagi kami yang bervariasi, sehingga mereka dapat memilih The Alana Solo sebagai tempat untuk sarapan setelah berolahraga pagi, urainya.

“Dengan berbagai pilihan menu yang variatif dan harga yang terjangkau, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan mereka,” imbuhnya.

Dengan hadirnya paket sarapan pagi “Cal In Cal Out”, kata Moses Rahadian, The Alana Hotel & Convention Center Solo berharap dapat menjadi pilihan utama bagi komunitas di Solo Raya untuk menikmati sarapan sehat dan lezat setelah beraktivitas di pagi hari.

“Kami berkomitmen untuk terus menyediakan pelayanan terbaik dan menu yang bervariasi, sehingga setiap tamu merasa nyaman dan puas, serta kami mengundang seluruh komunitas untuk merasakan pengalaman sarapan pagi yang menyenangkan di The Alana Solo,” papar Moses Rahadian.

Acara peluncuran tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan Anniversary ke-9 The Alana Solo yang akan mencapai puncaknya pada 17 Agustus 2024.

Editor : Arumi Chan
Sumber :

Artikel Terkait