Ambil Nomer Urut Undian, Calon Ketua Hipmi Solo Siap Berkampanye

19 Desember 2022, 14:17 WIB

LOKAWARTA.COM,SOLO-Tiga bakal calon ketua Hipmi Surakarta dinyatakan lolos seleksi, setelah panitia Muscab IX melakukan verifikasi faktual.

Ketiga bakal calon ketua Hipmi itu adalah Astrid Widayani, Respati Ardi, dan Rosanto Adi. Meski Arizal sempat mengambil formulir calon ketua, namun pada detik detik terakhir tidak jadi mengembalikan formulir dan batal mencalonkan diri.

Rencananya, Selasa (20/12/2022), panitia Muscab IX Hipmi Surakarta akan mengundang ketiga bakal calon berikut tim sukses untuk mengambil nomer undian. Para pengurus dan anggota BPC Hipmi Surakarta juga diundang, selain para panitia.

“Ini bukan hanya gawe para calon ketua, tapi gawe kita semua, keluarga besar Hipmi Kota Solo,” kata ketua Steering Comittee (SC) Muscab IX Hipmi Surakarta, Sadrah S, melalui sambungan telepon, Senin (19/12/2022).

IMG 20221219 140337

Sesudah pengambilan nomor undian, selanjutnya para kandidat diberi waktu untuk berkampanye. Panitia Muscab juga memgagendakan acara bersama bagi ketiga kandidat.

“Acara bersama ini untuk menjaga kebersamaan dan keutuhan para calon ketua dan keluarga besar Hipmi Kota Solo,” kata Sadrah.

Ditemui dan dihubungi terpisah, ketiga bakal calon ketua Hipmi Surakarta, yakni Astrid Widayani, Respati Ardi, dan Rosanto Adi, siap menjaga kebersamaan. Baik kalau atau menang, mereka siap bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan Hipmi.

“Kita siap berkampanye untuk memaparkan visi misi,” kata Rosanto Adi.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait