Anang-Ashanty dan Pasha Ungu Bakal Hibur Tamu Ngunduh Mantu Bupati Karanganyar, Catat Tanggal Mainnya

31 Desember 2022, 09:37 WIB

KARANGANYAR,LOKAWARTA.COM-Duet penyanyi papan atas, Anang Hermansyah dan Ashanty bakal menghibur warga Karanganyar.

Tepatnya pada acara ngunduh mantu Bupati Karanganyar Juliyatmono, atas pernikahan anaknya, Ilyas Akbar Almadani-Putri Rifqi Marindatama. Selain duet Anang-Ashanty, Bupati Karanganyar juga mengundang penyanyi papan atas lainnya, Pasha Ungu.

Juliyatmono mengatakan, acara resepsi ngunduh mantu pernikahan Ilyas Akbar Almadani-Putri Rifqi Marindatama bakal digelar 7 Januari 2023 di Gedung Kebudayaan Karanganyar. Sebelumnya, pasangan itu sudah melaksanakan ijab qabul, 28 Agustus 2022 lalu di Jambi, tempat mempelai putri.

Acara ngunduh mantu akan digelar dua sesi. Siang pukul 10.00-12.00 WIB memakai adat Jawa dan malam hari pukul 19.30-22.00 WIB memakai adat Minang. Nah, tamu pada resepsi siang hari akan dihibur Anang-Ashanty dan Pasha Ungu akan menghibur malam hari.

Masih dalam rangkaian acara resepsi ngunduh mantu, Minggu (8/1/2023), Bupati Karanganyar Juliyatmomo mengadakan tasyakuran, menggelar pentas wayang kulit di area Gedung Kebudayaan dengan dalangnya Ki Warseno Slenk.

Pada acara ngunduh mantu tersebut, Juliyatmono menyebar tak kurang 10 ribu undangan bagi para keluarga dan kolega. Sejumlah pejabat dan tokoh nasional pun diundang.

Seperti Presiden Joko Widodo, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, tokoh senior Partai Golkar Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Yusuf Kalla, para bupati/walikota, dan lainnya.

“Mohon doa restu, untuk kelancaran acara ngunduh mantu tanggal 7 Januari 2023 mendatang. Ini kewajiban orang tua, menghantar anak semata wayang saya, ke jenjang pernikahan. Kalau ijab qabulnya sudah 28 Agustus 2022 lalu, besok ini ngunduh mantu,” kata Juliyatmono, Jumat (30/12/2022).

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait