Anthony Serahkan SK 3 Pengurus Baru DPD REI Jawa Tengah

22 Februari 2024, 10:19 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Pelantikan pengurus antar waktu REI Komisariat Solo Raya, Selasa (20/2/2024), juga ditandai penyerahan tiga pengurus baru DPD REI Jawa Tengah.

Tiga pengurus antar waktu tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan di Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia / DPD REI Jawa Tengah.

Yakni, Wahyu Adhi Dermawan menempati posisi wakil sekretaris 1, Nefa Surya Kusuma sebagai Wakil Ketua Bidang Prasarana Umum / Infrastruktur Wilayah dan Kawasan, serta I Guntur Mahardika menempati posisi di bidang pertanahan.

Penyerahan surat keputusan (SK) pergantian antar waktu ketiga pengurus baru DPD REI Jawa Tengah itu dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Anthony Hendro Prasetyo.

“Ini untuk mengisi formasi secara lengkap kepengurusan DPD REI Jawa Tengah karena ada yang mengundurkan dan meninggal dunia,” kata Anthony.

Diberitakan sebelumnya, Pengurus antar waktu REI Komisariat Solo Raya dilantik, Selasa (20/2/2024). Oma Nuryanto menjadi ketua REI Komisariat Solo Raya menggantikan Maharani.

Pelantikan dilakukan ketua DPD REI Jawa Tengah Suhartono yang ditandai dengan penandatanaganan berita acara, penyerahan SK kepengurusan dan penyerahan Pataka.

Lebih dari 300 undangan hadir dalam pelantikan itu. Termasuk Ketua OJK Solo Eko Yunianto, Kepala Bank Indonesia Solo Dwianto Cahyo Sumirat, para pimpinan perbankan di Solo, dan stakeholder lainnya.

“Banyaknya undangan yang hadir menandakan REI diterima masyarakat dan stakeholder. Banyaknya anggota yang hadir menandakan kekompakan REI Solo Raya,” kata Hartono.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait