Bagi Pelanggan KA Mau Cari Resto, Hotel, Tempat Wisata, Rumah Sakit, Cukup Boarding Pass Through Value, Begini Caranya

15 Juli 2023, 19:54 WIB

JOGJA,LOKAWARTA.COM-Pelanggan kereta api kini makin dimudahkan dalam mencari hotel, tempat wisata, restoran, rumah sakit, dan klinik kesehatan. Simak penjelasan berikut ini :

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memiliki Boarding Pass Through Value (BPTV) yang bisa dimanfaatkan para pelanggan kereta api (KA) untuk memperoleh banyak benefit tambahan.

BPTV adalah program kerja sama KAI dengan beragam mitra atau merchant seperti hotel, tempat penginapan, tempat wisata, restoran, wahana rekreasi, rumah sakit, dan klinik kesehatan.

“Program Boarding Pass Through Value merupakan bagian dari upaya KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” kata Manager Humas KAI Daop 6 Yogyakarta Franoto Wibowo mengutip pernyataan VP Public Relations KAI Joni Martinus.

“Para mitra atau merchant yang bekerja sama dengan kami juga memberi diskon khusus dan beragam penawaran menarik bagi pelanggan kereta api,” kata dia dalam siaran pers, Jumat (14/7/20023).

Franoto mengatakan, pelanggan cukup menunjukkan boarding pass, e-boarding pass, atau kode booking perjalanan kereta api komersial jarak jauh, sesuai dengan identitas diri pelanggan kepada petugas atau kasir di setiap mitra atau merchant yang pelanggan kunjungi.

Diskon yang diberikan serta syarat dan ketentuan yang berlaku, sesuai dengan masing-masing mitra atau merchant. Pelanggan dapat menikmati diskon yang beragam, mulai dari diskon 10% s.d 50%.

Guna mengetahui mitra atau merchant yang bekerja sama dalam program ini, masyarakat dapat mengeceknya melalui aplikasi KAI Access di menu Promo atau melalui situs penumpang.kai.id.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program Boarding Pass Through Value, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui program Boarding Pass Through Value ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” tutup Franoto.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait