Bank Djoko Tingkir Kembali Raih Top 100 BPR, Titon Darmasto : Kami Tak Semata Jual Produk, Tapi Memberi Solusi

24 Juni 2023, 17:47 WIB

SRAGEN,LOKAWARTA.COM-PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) kembali meraih penghargaan dari The Finance majalah Infobank.

Bank Djoko Tingkir sebagai BPR berpredikat Bintang #4 dengan kategori Top 100 BPR Beraset Rp100 MILIAR ke atas yang tumbuh pesat selama 3 tahun.

Penghargaan itu diterima langsung Direktur Utama Bank Djoko Tingkir Tinton Darmasto bersama Komisaris Suharno, Jumat (23/6/2023) malam dalam malam gala dinner di Hotel Merlynn Park Jakarta.

Menurut Titon, penghargaan itu bukan semata diraih karena direksi dan pegawai eksekutif semata, tapi karena orang-orang terbaik Sragen yang berjuang selama Covid-19. Tujuannya untuk mengembangkan dan memulihkan ekonomi di Sragen.

Itu pun juga karna kepercayaan dari stackholder pemegang saham yang selalu mensupport Bank Djoko Tingkir. Yakni untuk tetap percaya dan yakin bahwa Covid-19 justru menjadi tantangan bagi Bank Djoko Tingkir untuk survive dan maksimal dalam kinerja.

IMG 20230624 173658

“Serta terus berinovasi dengan tujuan menjadi bank terbaik di Kabupaten Sragen,” kata Titon Darmasto dalam siaran pers, Sabtu (24/6/2023).

Dalam menjalankan kegiatan usaha, Bank Djoko Tingkir tidak hanya semata-mata menjual produk dan layanan yang dimiliki melainkan juga mengedepankan memberikan solusi kepada masyarakat Sragen.

Caranya, selalu melakukan inovasi baik produk dan layanan, serta senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stackholder Bank Djoko Tingkir, sehingga dapat memberi manfaat bersama.

Khusus kepada Bank Djoko Tingkir senantiasa dapat memberi kontribusi PAD (Pendapatan Asli Daerah), setiap tahu selalu meningkat dan tentunya untuk mewujudkan Bank Djoko Tingkir Melesat Pesat dan Sehat.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait