Banyak Pilihan Menu Buber di Lorin Hotels Group Solo : Mulai Kuliner Timur Tengah, Melayu, sampai Olahan Bebek

23 Maret 2024, 14:01 WIB

KARANGANYAR,LOKAWARTA.COM-Memasuki Bulan Ramadan, Lorin Hotels Group Solo kembali meluncurkan paket buka puasa yang menjadi favorit masyarakat Solo Raya.

Paket buka puasa bertajuk “The Journey of Middle East”‘ menawarkan iftar buffet all you can eat, makan sepuasnya hanya Rp 130 ribu. Paket ini sudah dimulai sejak 11 Maret lalu dan berakhir pada 9 April.

Berlokasi di Sasono Bujono Restaurant, para tamu akan dimanjakan dengan nuansa bersantap malam ala Timur Tengah.

“Tema Middle East ini kami angkat kembali karena mengakomodasi keinginan tamu yang sudah kangen masakan Chef menu Timur Tengah,” ungkap Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari.

“Sebab, jauh hari sebelum Bulan Ramadan tiba, sudah banyak para tamu yang menanyakan tentang paket ini. Ini membuktikan animo masyarakat sangat tinggi terhadap paket berbuka puasa di Lorin Solo Hotel,”

Antusiasme para tamu membelundak sejak paket ini diluncurkan pada akhir Februari lalu. Manajemen memberikan penawaran menarik bagi para tamu yang melakukan pemesanan early bird booking yakni pada 22-29 Februari 2024.

“Nah, selama periode early bird booking ini, sudah banyak tamu yang berebut untuk memesan tempat. Mayoritas tamu datang dari segmen family,” kata Dhani.

“Untuk tamu group juga cukup banyak. Seperti komunitas, kelompok arisan, maupun instansi. Okupansinya selalu penuh setiap harinya, jadi kami sarankan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu,” bebernya.

IMG 20240323 WA0039

Tak heran jika peminatnya selalu tinggi, sebab di Lorin Solo Hotel menu-menu yang disajikan berganti setiap hari.

Sebut saja, Lebanese Shish Tawook, Lebanese Shish Kebab, Lebanese Shish Seafood, Chicken Kaboob, Lamb Kufta, dan masih banyak lagi lainnya untuk Middle East Special Stall. Untuk dessert, ada Turkish Delight, Chocolate Cardamon Halva, Basbousa, Banana Muhallebi, dan lain sebagainya.

“Sembari menikmati menu-menu istimewa tersebut, para tamu juga dihibur dengan live music performance,” ungkapnya.

“Tidak perlu buru-buru, karena restoran kami buka sampai pukul 20.00 WIB. Jadi tetap bisa bersantai bersama keluarga atau teman-teman saat berbuka puasa di Lorin Solo Hotel,” sambungnya.

Sementara itu, di sister company Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo juga membuat paket buka puasa bertajuk Makbusyah (Makan Buka Puasa Sepuasnya di Syariah).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Makbusyah kali ini featuring dengan Bebek Anom, restoran di bawah Lorin Hotels Group Solo. Mengusung tema Khazanah Rasa Indonesia Malaysia, para tamu bisa menikmati menu buka puasa dengan kelezatan kuliner Indonesia Malaysia dan menu olahan bebek di Bebek Anom Restaurant.

Sama seperti di Lorin Solo Hotel, Makbusyah juga menawarkan all you can eat Ramadhan buffet. “Cukup Rp 99 ribu, para tamu sudah bisa menyantap sepuasnya menu bebek khas Bebek Anom yang empuk, rasanya meresap, dan tentunya tanpa minyak,” kata Dhani.

“Jangan ketinggalan juga menu-menu kuliner khas Melayu. Seperti Roti Jala, Malaysian Popiah, Malaysian Tau Sah Piah, Rojak Tahu, Malaysian Karipap, Malaysian Keropok Lekor, dan masih banyak lagi,” ujar Food and Beverage Manager (FBM) Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki. (*)

Editor : Pilih Nama Editor
Sumber :

Artikel Terkait