Beli Pertamax Lewat MyPertamina Bisa Dapat Hadiah Pajero, Xpander, X-MAX 250, atau CBR 250 RR, Begini Caranya

5 Juni 2023, 20:55 WIB

SEMARANG,LOKAWARTA.COM-Bagi konsumen yang membeli BBM, jenis Pertamax Series, Dex Series, dan varian Bright Gas, melalui aplikasi MyPertamina bisa mendapatkan hadiah. PT Pertamina menyediakan berbagai hadiah bagi mereka.

Mulai dari 1 unit mobil Pajero Sport Dakkar, 1 unit mobil Xpander Ultimate, 1 unit motor Yamaha XMAX 250, 1 unit motor Honda CBR 250 RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 paket umrah bagi 1 orang, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 250.000.

Untuk tahun ini, menurut Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Aji Anom Purwasakti, pengundian MyPertamina Tebar Hadiah dilakukan 4 kali periode yaitu Juni,Juli, Agustus dan September.

Bagi yang ingin ikut, kata Anom, syarat utama harus mendownload dan register di aplikasi MyPertamina. Jika sudah, masyarakat tinggal melakukan transaksi pembayaran nontunai atau dengan E-Voucher di aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series, Dex Series, dan varian Bright Gas guna mendapatkan poin dalam aplikasi.

Nah, poin di aplikasi MyPertamina itulah yang kemudian.ditukar dengan kupon MyPertamina Tebar Hadiah. Tiap 10 poin di aplikasi MyPertamina, dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah yang kemudian akan diundi sesuai periodenya.

Penukaran poin ke kupon MyPertamina Tebar Hadiah dapat dilakukan sebanyak-banyaknya, namun setiap kupon hanya diundi di periode tertentu. Informasi lengkap bisa dilihat di aplikasi MyPertamina, website mypertamina.id, instagram @mypertamina maupun menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

“Syarat untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah tidak susah dan tidak banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Anom.

Hal itu dikatakan di sela launching promo MyPertamina Tebar Hadiah bagi pelanggan setia produk Pertamina di SPBU 41.502.01 Ahmad Yani, Semarang Kamis (1/6/2023). Peluncuran itu dilakukan secara serental di berbagai wilayah di Indonesia.

“Tujuan kami hari ini menyapa para konsumen untuk mengabarkan bahwa Promo MyPertamina Tebar Hadiah juga dijalankan di Provinsi Jawa Tengah dan DIY dimulai sejak hari ini (1/6/2023) hingga 30 September 2023.

Sehingga terbuka lebar kesempatan para konsumen untuk meningkatkan transaksi di MyPertamina agar hadiah utama Pajero Sport bisa datang ke garasi rumah anda,” jelas Anom.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait