Bengkel Carfix Cabang Gading Solo Dibuka, Lebih Modern dan Lebih Luas

20 Februari 2024, 07:20 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Jaringan bengkel modern, Carfix, membuka cabang di Gading, tepatnya di Jalan Brigjen Sudiarto Nomer 221 Serengan Solo, Senin (19/2/2024).

Semula bengkel Carfix Cabang Gading Solo tersebut beralamat di Jalan Veteran Nomer 274, tak jauh dari lokasi yang baru. Strategis bisnis menjadi alasan perpindahan itu.

“Dari survai yang kami lakukan, ternyata pelanggan kami banyak yang berasal dari Solo Baru dan Sukoharjo,” kata Direktur Operasional Carfix Joko Cahyono di sela peresmian bengkel.

“Maka, tujuan pembukaan bengkel di sini juga untuk mendekatkan pada para pelanggan, karena di sini dekat dengan sentra bisnis dan perumahan warga di Solo Baru, tandasnya.

Meski setiap dealer punya bengkel namun Carfix tidak takut bersaing. Apalagi Carfix diklaim sebagai bengkel modern dengan pelayanan prima dan mengutamakan kualitas.

IMG 20240220 071427

“Kami menawarkan alternatif service bagi para pemilik berbagai kendaraan setelah service mereka di bengkel authorized rampung,” kata marketing devisin head Carfix Teguh Santoso.

“Di sini ada alat scanner yang mampu mendeteksi kerusakan kendaraan terutama pada kelistrikan dan komputerisasi dengan cepat.”

“Di sini juga tersedia spare part yang bisa digunakan berbagai kendaraan dengan harga lebih murah, tanpa harus meninggalkan kualitas.”

“Dan yang tidak ketinggalan, teknisi atau main power kami selalu di upgrade secara berkala, mengikuti perkembangan mesin kendaraan,” pungkas Teguh Santoso.

Ya, kalau kendaraan Anda bermasalah atau sekedar ingin service berkala, bawa saja ke bengkel Carfix pasti fix.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait