Berbagi Kasih dari WOM Finance untuk Anak-Anak Sekolah Minggu di Seminari Mertoyudan

19 Desember 2022, 18:32 WIB

LOKAWARTA.COM,MAGELANG-Hingga penghujung tahun 2022, PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) terus menumbuhkan semangat positif melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan CSR dengan tema “Damai Sejahtera, Sukacita Selalu Bersama Kita” itu dilaksanakan di Gedung GOR Laudato Si, SMA Seminari Menengah Santo Petrus Canisius Mertoyudan, Magelang. Anak-anak bina iman dari Paroki Santo Yusuf Pekerja, Mertoyudan Magelang

Dalam kesempatan itu, WOM Finance menyerahkan donasi berupa sembako untuk kebutuhan anak-anak asrama Seminari Menengah Mertoyudan yang dilakukan secara langsung oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance.

Turut mendampingi Bambang Purwanto, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah Utara bersama Nala Setyajie, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Magelang. Rombongan diterima Romo H. Budiarto Gomulia SJ, Romo Rektor seminari.

IMG 20221219 172943

Selain memberikan donasi, WOM Finance juga mengadakan acara hiburan bersama dengan seratus anak bina iman yang menampilkan lagu dan tari. Kegembiraan dan keceriaan terpancar dari senyum anak-anak yang hadir karena di akhir acara WOM Finance membagikan kado kepada setiap anak.

Menurut Cincin Lisa Hadi, kegiatan sosial itu merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebaikan. Dan kali ini, pihaknya memilih SMA Seminari Menengah Santo Petrus Canisius Mertoyudan, Magelang untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita di penghujung tahun 2022 kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Cincin.

“Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima dari WOM Finance kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan,” pungkasnya.

Selain di Magelang, WOM Finance juga melaksanakan kegiatan serupa serentak di sembilan kota lainnya, yaitu Jakarta, Cimahi, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pangkal Pinang, Tangerang Selatan (Pamulang), Manado dan Salatiga.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait