Blesscon Meriahkan HUT DPP Inkindo DIY ke-42, Ini Cara yang Dilakukan

7 April 2024, 15:04 WIB

JOGJA,LOKAWARTA.COM-PT Superior Prima Sukses melalui produk Bata Ringan Blesscon ikut memeriahkan HUT DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia / Inkindo DIY ke-42.

Dalam perayaan bertema “Membangun Semangat Bersama dan Berbagi” dan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah itu, PT Superior Prima Sukses memberi santunan kepada puluhan anak yatim.

Kegiatan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Al Maun Bina Akhlaq Mulia Sleman, Yogyakarta, Jumat (5/4) itu diikuti jajaran pengurus DPP Inkindo, baik dari Yogyakarta maupun pengurus pusat.

Brand Manager Bata Ringan Blesscon Yusuf Permadi menyampaikan ucapan selamat bagi Inkindo DI Yogyakarta yang berulang tahun ke 42. Pihaknya juga mengapresiasi kerja sama yang dilakukan selama ini antara Bata Ringan Blesscon dan juga Inkindo DIY yang terus bersinergi bersama.

“Terimakasih selama ini kepada Inkindo Yogyakarta dengan seluruh anggotanya yang selama ini mendukung Bata Ringan Blesscon memberikan sumbangsih idenya, dengan keahlian dan pengalaman masing-masing, sehinga dapat memperkuat sektor konsultasi di Yogyakarta,” jelas Yusuf.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan bersama dengan Inkindo Yogyakarta karena terus mewadahi para profesional konsultan, yang diimbangi dengan pengembangan keterampilan anggotanya dalam meningkatkan standar di berbagai industri. 

Dalam sambutannya, Ketua Inkindo DIY Dwiaryo Dyatmiko mengatakan, kegiatan ini diharapakan dilaksanakan setiap tahun. Dimana, pembagian bantuan ini, ia menambahkan dilakukan secara berkala di momen bulan suci Ramadhan.

“Acara ini, dilakukan secara safari panti asuhan. Kemarin kami laksanakan di Bantul, saat ini di Sleman dan besok di Kulon Progo kemudian kedepanya di Gunung Kidul,” jelasnya.

Dwiaryo juga mengatakan, jika ke depan Inkindo DIY akan fokus dan konsinsten pada tugas dan fungsi mereka sesuai visi dan misi yang telah ada.

“Seperti fokus dan target kami yakni melindungi, mengembangkan, utamanya penyediaan material building dan pemahaman terhadap aturan-aturan yang ada dan melayani para anggota,” katanya.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait