Brunch Ala Kolonial Belanda La Bell Restaurant, Nikmati Sensasinya…

10 Juli 2024, 14:51 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Kota Solo adalah gudangnya kuliner dan tempat “keplek ilat” dengan sajian menu makanan yang beranrka ragam, lezat, dan maknyuss…

Namun tidaklah lengkap kalau makan tersebut tidak berada di resto atau tempat yang menyenangkan dan memberi pengalaman yang sensasional yang patut dikenang.

Nah, Petit Boutique Hotel Solo menghadirkan La Belle Restaurant menjawab kebutuhan itu. Resto dengan venue Gedung Djoeang 45 Solo yang menyuguhkan brunch ala Kolonial Belanda di jam 10.00-14.00 setiap hari mulai 14 Juli 2024.

Dengan menu-menu andalan dari La Belle Restaurant by Petit Boutique Hotel Solo, pengunjung dan tamu hotel dapat menikmati All You Can Eat Buffet dengan menu yang berganti setiap hari.

IMG 20240710 144644

“Tentunya konsep ini akan memberi pilihan dan pengalaman kuliner yang baru dan menarik untuk di coba,” kata General Manager Petit Boutique Hotel Solo, Rabu (10/7/2024).

Terdapat stall-stall dari canape, live cooking, soup, beberapa pilihan main course, dan juga bermacam-macam dessert salah satunya adalah Chocolate Fountain.

La Belle Restaurant memberi ruang terbuka untuk pengunjung Gedung Djoeang 45 Solo dan tamu Petit Boutique Hotel Solo untuk dapat menikmat sajian dengan menikmati keindahan Gedung Djoeang 45 Solo, salah satu gedung cagar budaya di Kota Solo yang saat ini sudah menjadi salah satu icon wisata Kota Solo.

Jadi, tunggu apalagi? Rasakan kenikmatan Brunch La Belle Restaurant by Petit
Boutique Hotel Solo dengan 49.900 saja.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait