Chef Muto Ramaikan Azana Culinary Series

10 Juli 2024, 13:59 WIB

SRAGEN,LOKAWARTA.COM-Seorang chef atau koki harus yakin dengan masakannya sendiri dan jangan ikut-ikutan orang lain.

“Meski demikian, seorang chef juga harus terus menerus melakukan inovasi,” kata chef Muto di sela Azana Culinary Series : Cooking Competition di Front One Hotel Sragen, Selasa (9/7/2024).

Selain sebagai juri utama, kehadiran chef Muto dalam cooking competition yang baru pertama kali digelar Azana Hotels & Resorts itu juga memberi tips dan berbagi ilmu dalam dunia kuliner, khususnya bagi para chef peserta cooking competition.

IMG 20240710 135119

Sebanyak 20 peserta dari 20 hotel anggota Azana Group mengikuti kompetisi memasak tersebut. “Tiap hotel hanya boleh mengirim satu peserta,” kata Corporate Marketing & Communications Manager, Azana Hotels & Resorts Firmandy Zakaria.

Dikatakan, Azana Culinary Series merupakan acara tahunan bagian dari komitmen Azana Hotels & Resorts dalam mendukung pengembangan industri kuliner dari internal chef Azana untuk masyarakat pecinta kuliner.

Kompetisi ini tidak hanya bertujuan untuk menemukan bakat-bakat baru di dunia kuliner, tetapi juga untuk mempromosikan kuliner nusantara sebagai salah satu bagian dari kebudayaan kita.

Dalam kompetisi ini, para peserta ditantang untuk menunjukkan kemampuan memasak terbaik mereka di hadapan para juri yang berpengalaman, termasuk Chef Muto, dalam memasak hidangan nusantara.

IMG 20240710 135033

“Kami sangat antusias menyelenggarakan Azana Culinary Series di Sragen dan berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi untuk pengembangan skill dan cita rasa dari Azana Hotels & Resorts, serta sebagai bentuk kontribusi terhadap perkembangan industri kuliner nusantara,” kata Firman.

General manager Front One Hotel Sragen, Sri Hartoto mengapresiasi event Azana Culinary Series : Cooking Competition yang baru pertama kali digelar dan berterima kasih karena telah ditunjuk sebagai tuan rumah.

Pihaknya berharap, dari Cooking Competition akan melahirkan chef hotel di bawah Azana Group yang berkualitas dan menghasilkan menu yang enak-enak. “Sehingga para tamu krasan tinggal di hotel kami,” kata Totok.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait