Dapat Hadiah Mobil Xpander dari Tabungan Bima, Ernawati : Saya Tidak Menduga Sama Sekali

12 Juni 2023, 12:15 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Di sela penyerahan hadiah Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2022 di Bank Jateng KC Surakarta, Minggu (11/6/2023), yang dihadiri Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa, Ernawati Sri Novianingsih menyampaikan pengalaman.

Dalam testimoninya, Ernawati Sri Novianingsih, nasabah Bank Jateng KC Surakarta mengaku tidak menduga bisa mendapatkan hadiah undian dari Bank Jateng, apalagi berupa mobil Expander.

“Saya itu kenal Bank Jateng yang semula BPD Jateng sudah cukup lama. Awalnya saya adalah debitur, meminjam uang di Bank Jateng,” kata Ernawati yang didampingi suaminya.

“Terus, setelah punya uang, lanjut dia, mencoba untuk menabung. ” Nabungnya dikit pada saat itu, hanya Rp 300 ribu,” katanya rilih sambil tertawa.

Sementara itu, kata Kepala Bank Jateng KC Surakarta Djaka Nur Sahid mengatakan, jumlah nasabah Tabungan Bima di Desember 2022 Bank Jateng Kantor Cabang Surakarta mencapai 12.482 nasabah.

Jumlah itu mengalami peningkatan sebanyak 4% dibandingkan di Desember 2021.Sedang dana yang tesimpan pada tabungan Bima telah mencapai Rp 410 milyar di Desember 2022, meningkat 16,8% dibanding tahun 2021 yang mencapai Rp 350 milyar.

Dengan adanya peningkatan minat nasabah dalam menggunakan tabungan Bima, nominal tabungan secara keseluruhan di Desember 2022 telah mencapai Rp 918 milyar, meningkat 9,8% dibandingkan dengan tahun 2021.

“Hadiah undian ini sangat membantu cukup signifikan terhadap peningkatan jumlah penabung di Tabungan Bima Bank Jateng,” kata Djaka.

Hal itu dikatakan di sela penyerahan hadiah Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2022 di Bank Jateng KC Surakarta, Minggu (11/6/2023).

Sebelumnya, hadiah Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2022 digelar di Rumah Atsiri Indonesia, Kabupaten Karanganyar di pertengahan Bulan Mei 2023.

Dalam kesempatan itu, Bendahara Rumah Sakit Dokter R Soetijono, nasabah Bank Jateng Cabang Blora beruntung mendapatkan hadiah utama berupa Misubhisi Pajero.

Sementara Ernawati Sri Novianingsih, nasabah Bank Jateng KC Surakarta mendapat hadiah Mitsubhisi XPander. Sepuluh nasabah lainnya dari Bank Jateng KC Surakarta masing-masing mendapatkan sepeda motor Yamaha NMax atau emas batangan.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait