Dapat Predikat Sangat Bagus, Dirut BPR Bekonang Azis Soleh : Ini Bukti BPR Bekonang Sehat dan Aman

27 September 2022, 09:41 WIB

LOKAWARTA.COM,SUKOHARJO-PT BPR Bekonang Sukoharjo menerima penghargaan atas kinerja keuangan selama tahun 2021 dengan predikat “Sangat Bagus”.

Penghargaan dari Infobank Media Group itu diterima langsung oleh Direktur Utama BPR Bekonang Sukoharjo Azis Soleh di Denpasar Bali dalam acara malam seremonial.

Menurut Azis Soleh, penghargaan yang diterima dari lembaga yang kredibel seperti Infobank Media Group itu menunjukkan bahwa kinerja BPR Bekonang Sukoharjo dinilai bagus.

Sebab, tak banyak BPR menerima penghargaan itu. Dari 1550-an BPR di Indonesia hanya 390-an yang mendapat penghargaan. Di Solo Raya hanya 27 BPR yang mendapat dari 71 BPR yang ada.

IMG 20220927 093348

“Ini bisa menjadi sarana promosi ke masyarakat, nasabah, dan stakeholder bahwa BPR Bekonang itu sehat dan aman untuk menyimpan uang maupun bermitra,” kata Azis. Soleh.

“Ke dalam, penghargaan ini bisa menjadi penyemangat kami untuk lebih giat lagi, lebih bersemangat dalam bekerja,” kata Azis yang tercatat sebagai ketua Perbarindo Solo Raya itu.

Namun Azis Soleh mengingatkan akan tantangan yang dihadapi BPR saat ini. Seperti perubahan perilaku masyarakat, sistem digitalisasi atau teknologi informasi, ditambah pertumbuhan ekonomi yang belum stabil pasca pandemi covid-19.

“Mau tidak mau, BPR harus berubah dan menyesuaikan situasi yang kini serba digital,” kata Azis Soleh.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait