Dukung BUMN-UMKM Great Sale, Hari Nopa Kurniawan : Sebagai Sarana Literasi BSI

14 Oktober 2022, 05:30 WIB

LOKAWARTA.COM,SOLO-Bank Syariah Indonesia (BSI) mendukung penuh pelaksanaan Solo Great Sale (SGS). Setidaknya hal itu terlihat dari enam event yang “di-back up” selama SGS berlangsung bulan Oktober ini.

Yakni, BUMN-UMKM Great Sale yang digelar Kamis-Minggu (13-16/10/2022), Otomotif Expo 11-16 Oktober, Batik and Craft 12-16 Oktober, Travel Umrah Fair 21-23 Oktober, Pameran REI Expo Building 21-30 Oktober, dan Culinary Festival 28-7 Oktober.

“Keterlibatan kami di acara ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap UMKM. Karena salah satu tugas kami adalah mendukung UMKM,” kata Manager BSI Area Solo Hari Nopa Kurniawan, di sela pembukaan BUMN-UMKM Great Sale, Kamis (13/10/2022) malam di Benteng Vastenburg.

Selain bentuk dukungan terhadap UMKM, lanjut dia, keterlibatan BSI dalam BUMN-UMKM Great Sale selama empat hari bisa digunakan sarana literasi, memperkenalkan produk-produk BSI pada masyarakat.

Sehingga produk-produk BSI yang digunakan pelaku usaha, khususnya UMKM, juga tersampaikan ke masyarakat. “Dan pada gilirannya masyarakat menggunakan produk produk BSI, baik itu pembiayaan maupun simpanan,” kata Hari Nopa.

Ketua panitia BUMN-UMKM Great Sale, Daryono SE berterima kasih pada semua pihak yang mendukung, membantu, dan memfasilitasi sehingga terlaksananya BUMN-UMKM Great Sale tersebut. Pemerintah Kota Surakarta, Kementerian Koperasi dan UMKM, BUMN, perbankan, dan Bank Syariah Indonesia.

“Masyarakat bisa memanfaatkan event BUMN-UMKM itu untuk berbelanja bersama keluarga. Belanja di situ juga banyak diskon dan promo. Bagi yang beruntung bisa mendapat hadiah mobil atau rumah,” katanya.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait