Farel Prayoga dan Abah Lala Bakal Manggung di Tawangmangu, Catat Tanggal Mainnya

3 Oktober 2022, 14:50 WIB

LOKAWARTA.COM,KARANGANYAR-Merayakan Hari Sumpah Pemuda 2022, Kelompok Masyarakat Peduli Tawangmangu (PokMas PeTa) Karanganyar menggelar Lawu Fest.

Berbagai kegiatan digelar dalam Lawu Fest yang diselenggarakan tanggal 28 Oktober itu. Mulai dari festival seni budaya, olahraga, hingga pariwisata, yang menyajikan semua potensi dengan menyinergikan keragaman sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di Kecamatan itu.

Tujuan kegiatan ini sebagai media pelestari dan pemersatu dalam bentuk perayaan keragaman seni budaya, olahraga dan pariwisata serta menghadirkan berbagai jenis ruang kolaborasi bagi elemen masyarakat untuk berkarya bersama.

” Kegiatan ini untuk membangkitkan semangat nasionalisme para pemuda yang mulai luntur,” kata ketua panitia Lawu Fest, Heri Hermawan.

Lebih lanjut Heri mengatakan, Lawu Fest digelar di dua tempat. Di Wonderpark Tawangmangu akan digelar pameran produk unggulan dan potensi daerah, senam sehat, pentas musik MG 86 bersama Farel Prayoga dan Abah Lala, pentas reog dan angklung seniman musik jalanan.

Sedang dii Terminal Tawangmangu akan digelar pentas wayang kulit dengan lamon Brubuh Ngalengko oleh dalang Sulardianto Pringgo Carito.

“Kami sengaja menghadirkan Farel Prayoga dan Abah Lala, penyanyi dan pencipta lagu ‘Ojo Dibandingke” agar perayaan Hari Sumpah Pemuda di Tawangmangu meriah,” pungkasnya.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait