First Media Jangkau 23 Kota Layani 2,8 Juta Pelanggan

Link Net juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat

4 November 2021, 11:59 WIB

LOKAWARTA.COM, SOLO – Deputy CEO dan Chief Operation Officer PT Link Net Tbk Victor Indajang mengungkapkan, Link Net terus mengembangkan layanannya di wilayah Jawa Tengah termasuk kota Surakarta dan sekitarnya.

Hingga akhir triwulan 2021, Link Net melakukan ekspansi dengan menambah home passed di 23 kota layanan dan jangkauan layanan telah mencapai total 2,8 juta home passed di Indonesia.

Tidak hanya melalui solusi layanan dan produk inovatif, Link Net juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, melalui berbagai program dan dukungan sosial yang diharapkan dapat memberi kebermanfaatan bagi pelanggan First Media dan seluruh keluarga Indonesia.

Baca Juga : Briefer, Platform Kolaborasi Komunikasi Berbasis Cloud

“Kegiatan ini menjadi rangkaian awal program yang First Media hadirkan untuk kota Surakarta dan sekitarnya, dan akan berlanjut ke program sosial lainnya yang direncanakan dapat dilaksanakan dalam waktu dekat,” kata Victor Indajang.

Hal itu dikatakan disela penyerahan simbolis bantuan CSR dari First Media kepada Pemkot Surakarta di Pendhapi Gedhe balai kota. Bantuan berupa paket sembako itu diterima oleh Sekda Kota Surakarta Ahyani.

“Dengan hadirnya program ini, kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat, khususnya pelanggan setia First Media. Kami pun berharap upaya ini dapat meningkatkan hubungan baik Link Net dengan seluruh pemangku kepentingan, salah satunya dengan Pemerintah Kota Surakarta,” kata Victor.

Baca Juga : Polytron Produksi Motor Listrik, Ganjar : Ini Keren, Desainnya Bagus

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait