Fork, Tempat Nongkrong Asik 24 Jam di Manahan Solo

23 Januari 2024, 19:18 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Solo adalah kota yang sangat indah dan menyenangkan untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman. Solo salah satu kota dengan banyak macam kuliner dengan ciri khas tersendiri.

Bermacam-macam tempat makan, tempat nongkrong yang asik di Solo. Salah satunya di Fork Solo di kawasan Manahan. Fork Solo salah satu tempat nongkrong yang digemari anak-anak muda.

Fork bukan hanya tempat untuk makan, tapi Fork bisa juga dibuat untuk nongkrong dan mengerjakan tugas. Jika berkunjung ke Solo tengah malam bingung mau makan dan nongkrong dimana Fork adalah pilihan yang bagus untuk dikunjungi.

Konsep Fork dibagi tiga area. Mulai dari teras sebagai welcoming area yang berkonsep minimalis industrial dan cenderung simpel, sekaligus untuk menunjukkan kesan humble dan sederhana.

Memasuki area kedua yaitu area bakery dan coffee yang berkonsep lebih clean dan nyaman untuk semua kalangan. Sedang area ketiga memasuki area rustic side, dimana unfinished industrial nya sangat kelihatan banget.

Fork bukan hanya menyediakan tempat yang nyaman, tapi Fork juga menyajikan beberapa menu makanan dan minuman yang enak. Salah satu menu favorit di Fork yaitu pizza, selain steak. Pizza di Fork dibikin di tungku api seperti di Italia, dengan aroma dan cita rasa khas.

Fork juga menyediakan minuman segar dan nikmat. Selain kopi, juice pienapple yang dicampur dengan yoghurt plain. Minuman ini memiliki rasa yang manis dari pienapple dan asam dari yoghurt.

Ya, Fork adalah tempat yang bagus dan nyaman, sehingga sangat disayangkan kalau berkunjung ke Kota Solo tidak mampir untuk mencicipi hidangan di Fork.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait