Gelar In-House Training, GM The Sunan Hotel : Untuk Peningkatan Kompetensi Tim

11 Februari 2024, 11:50 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Dalam upaya terus meningkatkan kualitas layanan dan profesionalisme karyawan, The Sunan Hotel Solo, menggelar In-House Training.

In-House Training yang bekerja sama dengan MarkPlus Insititute itu berlangsung selama dua hari, 5-6 Februari 2024 di Wiryowidagdo Ballroom The Sunan Hotel.

Pelatihan diisi Exclusive Fasilititator dari Markplus, Argo Bramantya, pembicara terkemuka di bidangnya. Dia membawakan materi penting mengenai “Utilizing the Importance of Database & Mastering Negotiation Skill”.

IMG 20240211 114235

Program itu dirancang khusus untuk Departemen Head dan tim Sales & Marketing dengan tujuan untuk mengasah kemampuan mereka dalam memanfaatkan database secara efektif dan meningkatkan keterampilan negosiasi.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, pelatihan ini merupakan bagian dari komitmen The Sunan Hotel Solo untuk terus mengembangkan kemampuan internalnya.

“Ini sekaligus memperkuat kerja sama dengan MarkPlus, Inc, sebagai lembaga pelatihan dan konsultasi terdepan di Indonesia yang didirikan Hermawan Kartajaya,” katanya.

Pihaknya berharap, kegiatan itu tidak hanya memberi manfaat langsung dalam peningkatan kompetensi tim, tetapi juga akan berkontribusi pada peningkatan layanan yang ditawarkan kepada tamu dan pelanggan.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait