Gelar Leader Talk Value, GM Witel Pekalongan Dwi Kiansantang : Jaga Komunikasi Dengan Customer

27 September 2022, 08:27 WIB

LOKAWARTA.COM,PEKALONGAN-Betapa pentingnya menjaga customer engagement atau komunikasi dua arah dengan pelanggan. Karena kepuasan customer merupakan parameter kesuksesan penjualan.

Hal itu dikatakan General Manager (GM) Telkom Witel Pekalongan Dwi Kiansantang, dalam Leader Talk Value di Grand Keisha, belum lama ini. Acara diikuti 29 peserta, dari officer sampai kakandatel.

“Stop selling, start helping, happy customers are your biggest advocates and can become your most successful sales team,” ujar Kiansantang yang dikutip dari Lisa Masiello.

Leader Talk Value merupakan sharing session dari leader yang rutin dilakukan oleh masing-masing Witel. Tujuannya untuk meningkatkan semangat serta rasa kebersamaan antar karyawan baik dengan atasan maupun dengan rekan kerja. Tema yang diangkat kali ini adalah “Customer Experience”.

Untuk mewujudkan Excellence Customer Experience, Telkom Witel Pekalongan melakukan beberapa program. Seperti High Value Customer Program by CX Commander, Program Plasa HUT & Hari Pelanggan Nasional, dan masih banyak program lainnya baik yang sedang berjalan maupun dalam fase planning.

IMG 20220927 082000

Selain pemaparan materi dan juga motivasi oleh GM Witel Pekalongan, agenda lainnya pada acara kali ini adalah perpisahan salah satu karyawan dan juga penyambutan dua karyawan baru.

Perpisahan karyawan ini dikarenakan seorang karyawan, Hermawan Maulana selaku HERO Suba, mendapat beasiswa dari LPDP untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Warwick Inggris. Ada pun salah satu wajah baru adalah Dewi Nila Sari Kakandatel Batang.

“Jika ada perilaku dan sikap saya kurang baik selama ini mohon untuk dipendam dan cdilupakan saja, namun jika ada perilaku dan sikap saya yang baik selama bekerja sama di sini mohon disebarluaskan,” ungkap Hermawan yang disambut tawa para karyawan.

Selain Batang, Telkom Witel Pekalongan kehadiran dua Karyawan Dalam Masa Percobaan (KDMP) GPTP 15. Yakni, Icha Putri Pratiwi dari Lampung dan Resvia Subay dari Manokwari.

Kedua karyawan disambut dengan senyum hangat dan suasana yang meriah. “Salam kenal semuanya, mohon bimbingan dan bantunnya untuk kami berdua,” ungkap Icha dan Resvia.

Ya, Leader Talk Value kali ini benar-benar memberikan warna yang berbeda. Semangat, canda tawa, suka cita, bahkan rasa haru. Diharapkan Leader Talk Value akan selalu memberikan insight dan semangat
bagi Witel Pekalongan.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait