Jalan Sehat REI Solo Raya Ditunda 22 Juni, Pendaftaran Diperpanjang

26 Mei 2022, 19:03 WIB

LOKAWARTA.COM,SOLO-Masyarakat Solo dan sekitar masih punya kesempatan mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Real Estat Indonesia (REI) Solo Raya, yang bekerja sama dengan Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, dan Pemkot Surakarta itu.

Pasalnya, panitia menunda jalan sehat gratis yang memperebutkan hadiah satu unit rumah dan dua unit sepeda motor itu. Jalan sehat yang sedianya dilaksanakan Sabtu (28/5/2022), terpaksa ditunda 22 Juni. Panitia mengaku masih menyelesaikan perizinan jalan sehat tersebut.

Terutama terkait izin undian hadiah jalan sehat dari Kementerian Sosial dan atau Dinas Sosial setempat. “Jalan sehat tetap jalan, hanya saja pelaksanaannya ditunda,” kata ketua REI Solo Raya, Maharani ketika memberi penjelasan pada wartawan, Rabu (25/5/2022).

Panitia tidak hanya menunda jalan sehat saja, tapi juga menunda pelaksanaan “Temu Investasi” yang menjadi kegiatan utama REI Solo Raya yang mestinya dilaksanakan Sabtu (28/5/2022) itu. “Dengan penundaan ini, kita mematangkan semua persiapan.”

Editor : Nathanael Timur
Sumber :

Artikel Terkait