Jelang Bulan Puasa, Fave Hotel Siapkan Paket Kampoeng Ramadan dan Paket Manasik Umroh / Haji

7 Maret 2024, 12:00 WIB

SURAKARTA, LOKAWARTA.COM – Fave Hotel Solo, Manahan Solo dan Solo Baru, menyediakan paket menarik bertemakan Kampoeng Ramadan untuk menyambut bulan Ramadan.

Cluster Hotel Manager Fave Hotel Solo, Manahan Solo dan Solo Baru, Khuswatus Solikhin menjelaskan, pihak manajemen hotel telah mempersiapkan menu-menu buka puasa selama bulan Ramadan nanti.

 “Tahun ini kami mengangkat tema Kampoeng Ramadan yang berfokus untuk menyajikan menu buka puasa khas Nusantara,” ungkap Khuswatus Solikhin dalam jumpa pers, Rabu (6/3/2024).

“Sehingga bagi para pengunjung dapat merasakan suasana kampung halaman setiap menyantap hidangan yang kami sajikan,” lanjutnya.

Khuswatus Solikhin menjelaskan, Kampoeng Ramadan menyajikan menu Nusantara dan menu Timur Tengah yang dapat dinikmati sepuasnya setiap hari saat waktu berbuka puasa di bulan Ramadan di Lime Restaurant dengan harga Rp. 79.999,00 per orang.

Untuk varian makanan di Kampoeng Ramadan terdiri dari takjil seperti kurma, kolak, aneka kue manis, aneka stall live cooking yang berbeda di setiap harinya, serta hidangan utama seperti Kerang masak Padang, Ayam bakar Bugis, Pecel Madiun.

“Dan sebagai menu andalan kami yang setiap tahun selalu ada adalah menu Timur Tengah seperti Biryani Rice dan Mandhi Rice,” kata Khuswatus Solikhin.

Karena animo masyarakat yang tinggi, untuk acara berbuka puasa di Kampoeng Ramadan, Fave Hotel menyediakan promo BUY 10 FREE 1.

Sehingga untuk transaksi pemesanan 10 paket buka puasa gratis 1 paket buka puasa dari tanggal 6 – 16 Maret 2024. 

Selain itu, Khuswatus Solikhin menambahkan, Fave Hotel Solo menginformasikan paket terbaru yaitu paket Manasik Umroh / Haji.

“Paket tersebut diluncurkan karena begitu banyaknya masyarakat khususnya area Solo Raya untuk melaksanakan Ibadah Umroh / Haji,” ujar Khuswatus Solikhin.

Dengan harga Rp. 90.000,00 / orang, paket Manasik Umroh / Haji ini menyediakan ruang pertemuan, miniatur Ka’bah, snack, makan siang dan standar sound system. 

Bagi tamu yang hendak menginap selama bulan Ramadan, Fave Hotel Solo menyajikan paket menginap dengan harga Rp. 485.000,00 / malam.

Tamu sudah dapat menikmati menginap 1 malam, sahur untuk 2 orang dan paket buka puasa Kampoeng Ramadan untuk 2 orang. Paket menginap ini berlaku dari 10 Maret – 9 April 2024.

Pada peluncuran Kampoeng Ramadan tersebut, acara dimeriahkan dengan peragaan busana muslim koleksi dari Al Fath, Solo dengan para model merupakan staf hotel.

Dalam kesempatan itu, Fave Hotel Solo dan Al Fath membagikan voucher potongan sebesar Rp 50.000,00 bagi tamu.

Editor : Arumi Chan
Sumber :

Artikel Terkait