Kolaborasi, UNS dan ISI Solo Gelar Perayaan Natal Bersama

19 Januari 2024, 19:24 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Paguyuban Umat Kristiani ISI Surakarta dan Paguyuban Umat Kristiani Universitas Sebelas Maret (UNS) berkolaborasi menggelar perayaan natal bersama.

Perayaan natal bersama yang digelar di Gedung Teater Besar “Gendhon Humardani” ISI Solo, Kamis (18/1/2023) bertema :Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.

Perayaan dimulai dengan penyalaan lilin natal, karya pertunjukan natal dari mahasiswa ISI Solo, persembahan gerak dan lagu jawa, Paduan Suara KMK dan PMK UNS, ditutup dengan doa bersama.

IMG 20240118 WA0063

Dalam sambutan yang dibacakan Wakil Rektor Riset dan Inovasi.Prof Dr Kuncoro Diharjo, Rektor ISI Solo Dr I Nyoman Sukerna merasa bangga bersyukur dapat menjadi tuan rumah dalam perayaan natal bersama.

“Tema perayaan natal, Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi, ini mengajak kita untuk merenung dan bertindak sesuai dengan nilai-nilai kemanusiaan, perdamaian, dan harmonisan hidup bersama,” tuturnya.

Rektor UNS yang diwakili beserta jajaran pimpinan ISI Solo-UNS, dan rohaniawan. Kegiatan telah diawali dengan Bakti Sosial Natal pada tanggal 17 Januari 2023 di UNS Medical Center. Rangkaian

Hal. senada dikatakan Rektor UNS Surakarta, yang diwakili Prof Dr Kuncoro Diharjo. “Tuntutan untuk bisa hidup berdampingan dalam kebersamaan merupakan anugerah Tuhan yang harus dijalani.” (*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait