Pemkab Karanganyar Mulai Garap Proyek Parbaikan Jalan di Lima Titik, Ini Lokasinya…..

5 Januari 2024, 10:37 WIB

KARANGANYAR,LOKAWARTA.COM-Pemkab Karanganyar mulai mengerjakan proyek perbaikan jalan di lima lokasi berbeda yang menggunakan dana APBD Kabupaten.

Proyek pengerjaan jalan tersebut diawali dengan ground breaking di ruas jalan Kayuapak-Ngaliyan, dilanjutkan roadshow pekerjaan jalan di ruas jalan Jumantono-Matesih, ruas jalan Ngloji-Pojok, ruas jalan Seloromo-Jenawi, dan ruas jalan Ngasem – Colomadu.

Menurut Kepala DPU Karanganyar, Asihno, penanganan pekerjaan jalan itu diharapkan dapat terlaksana dalam seratus dua puluh (120) hari sampai pertengahan Mei 2024.

“Begitu pula juga pekerjaan jaringan irigasi di Banjasari, Kebakkramat,” jelas dia di sela ground breaking pelaksanaan long segment ruas Jalan Kayuapak-Ngaliyan di Lalung, Selasa (02/01/2024).

Hadir dalam kesempatan itu Pj Bupati Karanganyar, Sekretarias Daerah, Staff Ahli, jajaran Kepala OPD, para Camat, Lurah serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi mengatakan, kegiatan ground breaking ini adalah salah satu bentuk perbaikan sarana dan prasarana perhubungan untuk masyarakat Kabupaten Karanganyar.

Pihaknya menargetkan penanganan pekerjaan jalan ini diselesaikan lebih cepat dari target 120 hari, agar masyarakat Kabupaten Karanganyar dapat menggunakannya dengan mudah, akses jalan lancar, ekonomi dapat bergerak lebih cepat.

“Ini juga membuktikan, Pemerintah Kabupaten Karanganyar hadir untuk mengatasi persoalan-persoalan di masyarakat,” kata Pj Bupati Timotius Suryadi.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait