Permintaan Barang Elektronik Meninggi Jelang Ramadhan, Sharp Gelar Pameran di Solo

17 Maret 2023, 18:22 WIB

SUKOHARJO, LOKAWARTA.COM – Produsen barang elektronik Sharp mengantisipasi tingginya permintaan masyarakat menjelang bulan Ramadhan dengan menggelar pameran di The Park Mall Solo Baru Sukoharjo, 17-26 Maret 2023.

Jogjakarta Senior Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Anton Fathoni menjelaskan kota Solo menjadi salah satu kota yang memiliki kontribusi penjualan cukup besar bagi Sharp cabang Yogyakarta.

“Bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini, Sharp menghadirkan Eco-bition di kota Solo untuk memenuhi tingginya permintaan akan produk elektronik,” ungkap Anton Fathoni di sela pembukaan pameran, Jumat (17/3/2023).

Dijelaskan, pameran tersebut sekaligus dalam rangka peringatan 110 tahun Sharp. Di mana dalam kurun waktu tersebut Sharp berhasil menciptakan produk inovatif dengan teknologi terkini dan memiliki peranan penting dalam perkembangan industri elektronik dunia.

Tema Eco-bition yang diambil, merupakan langkah untuk mempertegas komitmen Sharp terhadap kepedulian lingkungan dalam menjalankan bisnis. Terlihat dari desain booth yang ditampilkan dalam pameran Sharp Eco-bition.

“Kami optimis pameran ini akan mendapat respons yang positif dan Sharp Indonesia tidak akan pernah berhenti untuk menghadirkan beragam program menarik untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan konsumen,” urai Anton Fathoni.

Dalam pameran ini, Sharp menggandeng Candi Elektronik, distributor elektronik di Solo yang sudah lebih dari 10 tahun menjadi dealer resmi Sharp.

Sales Manager Candi Elektronik, Sarmin Budi Kiswanto mengaku senang dapat berkolaborasi dalam pameran Sharp Eco-bition ini terlebih Solo merupakan pasar besar untuk produk elektronik.

Sharp menghadirkan line-up komplit dari produk hingga promonya. Dalam pameran ini akan diramaikan berbagai macam promo seperti lucky draw, flash sale, fortune cookies, trade in program, dan cicilan 0% dengan kartu kredit,” papar Sarmin.

Selain promo menarik, Sharp Eco-bition juga dimeriahkan berbagai kegiatan di antaranya workshop Art & Craft dan Sharp Drop Box yang akan mengajak pengunjung untuk peduli lingkungan dengan memanfaatkan limbah plastik dan kardus bekas.

Rangkaian acara lain di antaranya, fashion show kategori anak-anak, remaja dan dewasa, lomba mewarnai tingkat TK dan SD, kompetisi foto Hunt, lomba cosplay, lomba dance Jepang, dan lomba tari tradisional.

Editor : Arumi Chan
Sumber :

Artikel Terkait