Perumahan Samudra Regency Jamus, Alternatif Pilihan Hunian di Sragen yang Aman, Nyaman, dan Menyenangkan

5 Agustus 2023, 12:07 WIB

SRAGEN,LOKAWARTA.COM-Bagi keluarga muda di Sragen dan sekitar yang mendambakan hunian nyaman, aman, sejuk, dan menyenangkan, Perumahan Samudra Regency Jamus bisa menjadi alternatif pilihan.

Selain representatif, perumahan yang berlokasi di Mojodoyong Kedawung Sragen itu juga punya kemudahan akses ke mana-mana. Seperti ke Sragen Kota, Karanganyar Kota, dan Tawangmamgu.

Perumahan Samudra Regency Jamus ini adalah yang pertama dan satu satunya di Kedawung Sragen,” kata Mohammad Fauzi Aritonang selaku direktur utama PT Samudra Regency Jamus, pengembang Perumahan Samudra Regency Jamus.

IMG 20230805 114816

Hal itu dikatakan di sela peresmian Perumahan Samudra Regency Jamus, Sabtu (5/8/2023). Peresmian diramaikan dengan acara jalan sehat, open house, hiburan, dan doorprize.

Lebih lanjut dia mengatakan, Perumahan Samudra Regency Jamus tersedia ada 3 type. Type A 40/70 ada 20 unit, type B 45/70/80 ada 20 unit, dan type C 55/70 ada 20 unit.

“Harganya mulai Rp 200 jutaan hingga Rp 300 jutaan, sesuai dengan tipenya,” kata Fauzi Aritonang.

Pardiman SH selaku legal konsultan hukum menyampaikan, legalitas Perumahan Samudra Regency Jamus aman. “Sertifikat sudah ready siap balik nama. Pembeli SHM, dijamin nyaman, aman,” kata Pardiman.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait