PHRI Boyolali Berbuka Puasa Bersama Di Atas Kapal

30 Maret 2024, 17:33 WIB

BOYOLALI,LOKAWARTA.COM-Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia / PHRI Boyolali menyelenggarakan acara buka puasa bersama di atas miniatur kapal di Resto Kedathon Nusantara, kawasan wisata air Tlatar, Jumat (29/3/2024), di kabupaten setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus dan anggota BPC PHRI Kabupaten Boyolali, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga / Disparpora Boyolali serta tamu undangan lainnya, termasuk pemilik Resto Kedathon Nusantara, Joni Putra.

Beberapa jam sebelumnya, mereka membagi seribu takjil di jalan raya menuju destinasi wisata. “Ini adalah bentuk kepedulian kami pada masyarakat di Bulan Ramadhan ini,” kata Prasetyo Adi Setiawan Ketua BPC PHRI Boyolali.

IMG 20240330 171909

Selain untuk berbagi, kata Adi, acara bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama ini juga sebagai sarana silaturahmi bagi anggota dan pengurus. “Kami ingin PHRI Boyolali ini juga bermanfaat bagi masyarakat, selain para anggotanya,” kata Adi.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga / Disparpora Boyolali Budi Prasetyoningsih mengapresiasi dan mendukung kegiatan sosial PHRI Boyolali. Pihaknya juga siap bekerja sama dengan PHRI untuk memajukan sektor pariwisata kabupaten.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait