Rise to Transform Solo Grand Mall : Konsep Berubah, Lorong Ditiadakan

5 Desember 2023, 05:27 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Manajemen Solo Grand Mall (SGM) bakal merombak konsep, desain, atau tampilan mall. Konsep baru Solo Grand Mall itu sesuai tema hari jadi mall yang sudah berusia 19 tahun : Rise to Transform (bangkit untuk transformasi).

Dalam konsep baru itu, nantinya di mall itu tidak ada lagi lorong, semua terbuka. Akibatnya, dengan konsep baru itu, jumlah pedagang menjadi berkurang. Perubahan desain dilakukan di semua lantai gedung, kecuali lantai tiga untuk food court.

Meski berubah konsep, kata General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, namun SGM tetap mempertahankan segmen atau pasar yang selama ini jadi bidikan, yakni kelas menengah ke bawah.

IMG 20231205 050852

“Kami harus bertransformasi, kalau tidak, kami akan ketinggalan,” kata Bambang kepada wartawan dalam jumpa pers pada puncak perayaan Anniversary ke-19 Solo Grand Mall, Sabtu (2/12/2023).

Dalam puncak acara itu, pihak manajamen menghadirkan penyanyi pop-rising asal Semarang, Dendi Nata, untuk menghibur masyarakat Kota Solo, terutama pelanggan setia SGM. Selain Dendi Nata, ada penampilan tari anak-anak dan band pembuka.

“Penampilan penyanyi pop-rising asal Semarang, Dendi Nata ini sebagai puncak acara perayaan Anniversary ke-19 Solo Grand Mall, yang sudah digelar sejak 27 November 2023 lalu,” kata Public Relations Solo Grand Mall, Irenika Kusumaningrum.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait