Sambangi Gereja Santo Pius X Karanganyar, Pj Bupati Timotius Suryadi Ajak Umat Terus Berbagi

25 Desember 2023, 17:41 WIB

KARANGANYAR,LOKAWARTA.COM-Pj Bupati Timotius Suryadi minta dukungan dan doa umat Katolik Paroki Santo Pius X supaya ke depan Kabupaten Karanganyar lebih maju, kompetitif dan harmoni.

Hal itu dikatakan dalam sambutannya ketika mengunjungi ibadah perayaan natal umat Katolik di Gereja Paroki Santo Pius X Karanganyar, Senin (25/12/2023).

Dalam kunjungan bersama jajaran Forkompinda Karanganyar itu bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan ibadah natal di gereja tersebut berjalan lancar.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Karanganyar Timotius Suryadi juga mengajak umat Katolik Santo Pius X Karangannyar untuk terus berbagi kebaikan.

“Mari kita berbagi sedikit kebaikan dari kehidupan kita agar kehidupan kita menjadi lebih baik,” kata mantan Sekda Karanganyar itu.

Dia mengatakan, sebentar lagi akan memasuki pergantian tahun. Nah, bersamaan dengan momen tersebut juga berlangsung tahapan kontestasi politik yang akan melahirkan harapan baru.

“Semoga negeri kita semakin maju, semakin besar dan semakin sejahtera,” kata Timotius.

Selain ke Gereja Santo Pius X, rombongan Forkompinda yang terdiri dari Pj Bupati Timotius Suryadi, Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, dan Komandan Kodim 0727 Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama juga berkunjung ke gereja lainnya saat berlangsung ibadat natal.

Antara lain, GKJ Kismorejo, GKJ Cangakan serta GKJ Harjosari Karangpandan.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait