Sambut 599 Mahasiswa Universitas Kusuma Husada KKN, Wabup Karanganyar : Semoga Lancar

5 Januari 2023, 18:49 WIB

KARANGANYAR,LOKAWARTA.COM,-Sebanyak 599 mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kusuma Husada Surakarta melaksanakan praktek Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Karanganyar.

Sebelum terjun lapangan selama sebulan, 2-27 Januari 2023, para mahasiswa yang didampingi Rektor, Surakarta Setiyawan, para dekan, dan para dosen pembimbing lapangan itu disambut Wakil Bupati Rober Christanto di Aula Dinas Pendidkan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Karanganyar, Rabu (4/1/2022).

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Kusuma Husada (UKH) Setiyawan menyampaikan terima kasih atas fasilitas yang telah disediakan Pemkab Karanganyar kepada Universitas Kusuma Husada dalam menunjang berlangsungnya kegiatan KKN.

Pihaknya berharap, Pemkab Karanganyar dapat menerima dan membantu mahasiswa Universitas Kusuma Husada selama KKN di Karanganyar dengan kemudahan perijinan. Karena selama KKN para mahasiswa akan melaksanakan program-program pengabdian di daerah yang telah dituju.

“Bagi mahasiswa, jaga nama baik almamater Universitas Kusuma Husada, karena dengan menjaga nama baik almamater di lingkungan kedepannya segala hal baik yang ada di lingkungan Kab. Karanganyar akan terus berlanjut,” pesan rektor.

Ucapan terima.kasih disampaikan pula Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto kepada pihak Universitas Kusuma Husada Surakarta yang telah memilih Kabupaten Karanganyar sebagai tempat praktek KKN. Wabup berharap, para mahasiswa mampu mempraktekkan ilmu yang telah didapatkan pada bangku perkuliahan kepada masyarakat serta lingkungan.

“Semoga lancar, tidak ada halangan apa pun, semoga bisa mendapatkan manfaat untuk kita semuanya, menjadi bekal kepada mahasiswa KKN ke depan di lingkungan kerja nyata,” ungkapnya.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait