Semangati Anak-anak Uvomi, Wakil Rektor Joko Pramono : Kalian harus Jadi Atlet Berprestasi

29 Januari 2024, 21:41 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Unisri Surakarta Joko Pramono nyambangi anak-anak Uvomi yang tengah latihan di lapangan Mojosongo Solo, Senin (29/1/2024) sore.

Kehadiran Joko Pramono disambut Kepala Sekolah Uvomi Yona Ervina. Setelah bincang-bincang sesaat soal perkembangan Unisri Voli Akademi, Joko Pramono menemui anak-anak yang tengah berlatih bersama. para trainner.

Pada anak-anak yang tengah berlatih, wakil rektor berpesan agar giat berlatih, mengatur pola makan, istirahat yang cukup, dan jangan lupa rajin belajar. Jangan lama-lama bermain hape, pakai seperlunya saja.

IMG 20240129 213500

“Anak-anak harus jadi atlet berprestasi. Berlatihlah dengan serius, laksanakan dengan baik instruksi pelatih,” kata Joko Pramono.

Kepala Sekolah Uvomi Yona Ervina mengatakan, kehadiran rektor maupun wakil rektor seperti Joko Pramono tersebut sangatlah penting untuk memompa semangat anak-anak dalam berlatih.

“Beberapa hari lalu pak rektor yang memompa semangat anak-anak, sekarang pak wakil rektor. Ini salah satu pembangunan karakter yang kami berikan pada anak-anak yang berlatih voli di Uvomi,” kata Yona.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait