Sweet Seventeen Solo Grand Mall, Ina : Semoga Jadi Mall Profesional dan Kompetitif

3 Desember 2021, 20:46 WIB

LOKAWARTA.COM,SOLO-SGM atau Solo Grand Mall merayakan ulang tahun ke-17. Anniversary sweet seventeen mall itu dirayakan sederhana di atrium, Jumat (3/12/2021).

Hadir dalam perayaan yang begitu sederhana itu, para tenant, mitra kerja, media, dan tentu saja para karyawan, dan jajaran manager, serta ada sedikit hiburan.

Dalam kesempatan itu, para karyawan di masing-masing devisi membacakan visi misinya. Mulai dari keinginan menjadi tempat kerja yang aman dan nyaman, menarik banyak pengunjung, hingga meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Visi kami, di usianya yang ke-17, saya berharap Solo Grand Mall makin kompetitif dan profesional,” kata Ni Wayan Ratrina, public relation Solo Grand Mall, ketika membacakan visi misi bersama anggota timnya.

“Misi kami, semoga Solo Grand Mall menjadi destinasi Kota Solo dan Jawa Tengah, memberi kontribusi pada pemerintah serta menciptakan dan menggerakan perekonomian,” kata mantan jurnalis yang akrab disapa Ina.

General Manager Solo Grand Mall Bambang Sunarno mengungkapkan, jika kondisi Solo Grand Mall di beberapa tahun belakangan ini memang sempat menurun akibat Virus Covid 19.

Menurut dia, SGM tidak akan berdiri hingga saat ini tanpa support dan sumbangsih dari berbagai pihak. Di antaranya mitra kerja, mitra belanja serta rekan-rekan media yang selalu mendampingi.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungannya, baik moril maupun materil yang selama ini diberikan ke Solo Grand Mall.”

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait