Syukuran ke 18 Tahun, Solo Grand Mall Bagikan Paket Sembako Murah

1 Desember 2022, 17:45 WIB

LOKAWARTA.COM,SOLO-SGM atau Solo Grand Mall membagikan paket sembako murah kepada masyarakat yang tinggal di daerah sekitar mall yang saat ini resmi berusia 18 tahun, Kamis (01/12/2022) pagi.

Pengadaan sembako lengkap berjumlah 150 paket itu bagi warga di wilayah Penumping RT 01 sampai RT 04. Paket sembako berisi beras, gula, garam, teh, minyak goreng 1 liter, kecap manis, SKM, mie dan bihun.

Paket itu dapat ditebus hanya setengah dari total harga sembako oleh masyarakat atau senilai Rp 40.000 per paket. Untuk dapat menebus, warga harus punya kupon yang dikeluarkan pihak SGM.

Para warga yang hendak menukarkan kupon harus antre di area sisi barat bangunan mall, di depan kantor Mitra Kerja SGM mulai pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WIB.

IMG 20221201 WA0054

Pengadaan CSR sembako murah itu merupakan salah satu perwujudan syukur atas kepercayaan masyarakat terhadap pengabdian dan pelayanan yang selama ini berupaya ditingkatkan oleh pihak manajemen agar menjamin kepuasan para customer. Selain itu untuk menjaga eksistensi SGM agar tidak pudar di hati masyarakat luas.

“Kami sangat bersyukur untuk langkah yang sudah sangat jauh ini, selama 18 tahun,” kata Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall, dalam siaran pers, Kamis(1/12/2022).

“Oleh karena itu, kegiatan sembako murah ini kami adakan agar Solo Grand Mall dapat selalu memberikan manfaat bagi warga. Kami akan terus memberikan pelayanan dan dedikasi maksimal kepada pengunjung setia kami dan berkembang semakin baik,” ujar Bambang.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait