Tahun Baru, Dwi Teguh Indrata Dapat Hadiah Dari Semesta

4 Januari 2024, 08:31 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Akhir tahun 2023 di tanggal 31 Desember tampaknya menjadi hari yang membahagiakan bagi Dwi Teguh Indrata.

Dia mendapat hadiah dari semesta berupa mobil Wuling Air EV dari Bank Jateng. Hadiah mobil listrik itu diserahkan langsung oleh Kepala Bank Jateng cabang Solo Djaka Nur Sahid.

“Awalnya saya tidak percaya ketika ditelpon dan dikasih tahu kalau saya mendapat hadiah mobil listrik, sampai sampai nomer orang yang menelpon saya blokir biar nggak ditelpon lagi,” kata dia saat memberi testimoni.

IMG 20240104 071852

“Saya baru percaya ketika saya diminta ke kantor Bank Jateng cabang Solo dan di situ saya diyakinkan. Terima kasih Bank Jateng,” kata Dwi yang menjadi nasabah Bank Jateng sejak mahasiswa di tahun 1990-an.

Selain Dwi, masih ada 5 nasabah Bank Jateng cabang Solo yang mendapat hadiah semesta dari undian tabungan Bima yang diserahkan pada malam pergantian tahun itu, masing-masing berupa Yamaha Fazzio Neo Hibrid.

“Pengundian Tabungan Bima Bank Jateng Periode I Tahun 2023 digelar terpusat pada 13 Desember 2023 bertempat di Boemisora Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang,” kata Djaka Nur Sahid.

IMG 20240104 071831

Lebih lanjut Djaka mengatakan, Tabungan Bima merupakan produk unggulan Bank Jateng karena selain memfasilitasi para nasabah untuk menabung dan transaksi keuangan juga memberi kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiah.

“Undian Tabungan Bima Bank Jateng kali ini bertema “Hadiah Dari Semesta” karena Bank Jateng kini fokus kepada Green Finance, Green Finance, dimana investasi keuangan ke proyek-proyek pembangunan berkelanjutan dan inisiatif, produk lingkungan serta kebijakan yang mendorong pengembangan ekonomi berkelanjutan,” kata Djaka.

Bank Jateng juga melihat kedepan semesta akan larinya ke Eco-Green atau Sustainable Go Green, dan dengan bergantinya hadiah undian kali ini Bank Jateng ingin berkontribusi terhadap ekosistem sustainable Go Green untuk bumi kita.” (*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait