Tak Cukup Hanya ke Manajemen Mall, Sosialisasi Solo Great Sale 2023 Sampai ke Tenant, Ini Alasannya

29 Agustus 2023, 20:01 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kota Surakarta dan Dinas Perdagangan setempat mengadakan sosialisasi dan gathering seluruh tenant Solo Grand Mall, Selasa (29/8/2023).

Dalam sosialisasi tersebut, para tenan di SGM menyambut antusiasme Solo Great Sale / SGS yang bakal digelar 1 hingga 31 Oktober 2023 mendatang. Mereka juga siap berpartisipasi dan mensukseskan event tahunan itu.

Hadir dalam sosialisasi itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Surakarta Heru Sunardi, Ketua Komite Tetap Bidang Kewirausahaan UMKM dan Koperasi Kadin Kota Surakarta Maliyana Nur Wijayanti serta direktur eksekutif Kadin Surakarta David R Wijaya.

Dalam sosialisasi tersebut dijelaskan, bahwa SGS tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Fokus SGS 9 pada penyajian berbagai promo dan diskon dengan penawaran hingga 70 persen serta berbagai event maupun acara di mall untuk menarik tingkat kunjungan.

“Biasanya sosialisasi hanya sampai ke pihak manajemen saja. Tapi belajar dari tahun sebelumnya, perlu komunikasi sampai ke tenant agar lebih tergugah dan bersemangat mengikuti Solo Great Sale,” terang David R Wijaya.

IMG 20230829 195517

Seiring bertambahnya kunjungan masyarakat dalam digelarnya berbagai macam event, lanjut David maka semakin besar juga peluang untuk memanfaatkan jumlah kunjungan tersebut dalam kegiatan belanja maupun transaksi.

“Semoga mall juga menyelenggarakan event bagus sehingga dapat traffic yang tinggi dan memacu spendings masyarakat dalam Solo Great Sale mendatang” jelasnya.

Kepala Dinas Perdagangan Heru Sunardi menambahkan, konsep baru dari Solo Great Sale 2023, selain memprioritaskan jumlah transaksi juga menitikberatkan peningkatan traffic kunjungan dengan diadakannya berbagai event inovatif dan menarik.

“Diadakannya event menarik bisa menimbulkan keinginan masyarakat untuk dapat berkunjung kesini dan berbelanja,” kata Heru.

Sementara itu, Solo Great Sale tahun ini tetap menghadirkan grand prize mobil, rumah, dan motor, serta hadiah lainnya yang diundi saat penutupan. Dengan banyaknya promo, diskon, dan hadiah disediakan, diharapkan akan banyak wisatawan datang berbelanja ke Solo.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait