Telkom Terima Dua Penghargaan Ajang Anugerah Media Humas 2022

28 November 2022, 15:11 WIB

LOKAWARTA.COM,SOLO-PT Telkom Indonesia (Persero) meraih dua penghargaan pada bidang komunikasi di ajang Anugerah Media Humas 2022.

Telkom memperoleh dua penghargaan terbaik dari tiga nominasi pada kategori Siaran Pers dan Website untuk Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMN dan Perguruan Tinggi.

Penghargaan diterima langsung oleh SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza pada malam puncak penganugerahan AMH 2022 yang dilaksanakan di Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).

Acara tersebut dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Usman Kansong, dewan juri dan tim penilai, para nominator serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyampaikan apresiasi kepada seluruh humas pemerintah yang telah ikut serta dalam menyemarakkan publikasi rangkaian Presidensi G20 Indonesia yang baru saja selesai beberapa waktu lalu.

Menyurut dia, Anugerah Media Humas merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama Badan Koordinasi Kehumasan (BAKOHUMAS) sebagai apresiasi atas hasil karya badan Humas di seluruh Indonesia.

Anugerah Media Humas 2022 ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan semangat berkompetisi demi peningkatan kualitas komunikasi publik pemerintah,” kata dia.

Kompetisi Anugerah Media Humas ke-15 ini bertema Semangat Humas untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat dan diikuti fungsi Humas dari Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten, Kota, perusahaan BUMN dan BUMD, hingga Humas Perguruan Tinggi Negeri.

Penilaian terhadap karya Humas yang dikirimkan oleh masing-masing badan Humas untuk kompetisi ini dilakukan secara objektif sesuai dengan kriteria penilaian lomba yang telah ditentukan oleh tim juri profesional yang berasal dari praktisi, akademisi, dan jurnalis.

“Menjadi sebuah kehormatan bagi kami dapat bersaing dengan badan Humas dari lembaga, instansi dan perusahaan seluruh Indonesia pada ajang Anugerah Media Humas 2022,”
ujar VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko.

“Penghargaan ini senantiasa menjadi tolak ukur bagi kami untuk meningkatkan kualitas kerja dalam menjalankan fungsi humas maupun melakukan komunikasi publik,” jelasnya.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait