Terima Kunjungan dari Universitas Krisna Dwipayana, Rektor Unisri : Ini Kunjungan yang Membanggakan

4 Maret 2023, 07:37 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Jumat (3/3/2023), Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta kedatangan tamu dari Universitas Krisna Dwipayana (Unkris) Jakarta.

Rombongan 30 orang dari Unkris itu antara lain terdiri dari pembina dan pengurus yayasan, rektor, wakil rektor, para dekan, dan lainnya. Rombongan dipimpim Prof Dr Gayus Lumbuun selaku ketua dewan pembina pembina yayasan.

“Kunjungan ini tentu membanggakan bagi kita, karena Universitas Krisna Dwipayana adalah universitas yang besar dan sudah tua di Indonesia,” kata rektor Unisri Prof Dr Sutoyo di sela-sela menerima kunjungan.

IMG 20230303 WA0094

Kunjungan Universitas Krisna Dwipayana ke Unisri Surakarta dalam rangka menjalin kerja sama. Nota kesepahaman kerja sama ditandatangani kedua belah pihak, yakni rektor Unisri Prof Dr Sutoyo dan rektor Unkris Dr Ayub Muktiono.

Ada pun maksud dan tujuan kerja sama itu adalah untuk menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi dalam pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kerja sama ini untuk implementasi MBKM atau merdeka belajar dan kampus merdeka serta implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi,” kata Prof Dr Sutoyo.

Usai penandatanganan nota kesepahaman dilakukan diskusi dan rencana tindak lanjut serta ramah tamah. Prof Dr Sutoyo berharap, kerja sama itu dapat memberi manfaat kedua belah pihak.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait