Terima Penghargaan Platinum Award, Dirut Bank Daerah Karanganyar, Haryono : Bukti Pengeloaan Sangat Bagus

23 September 2022, 08:20 WIB

LOKAWARTA.COM,KARANGANYAR-BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) Karanganyar menerima penghargaan Platinum Award dari Infobank Media Group.

Penghargaan diberikan atas keberhasilan manajemen kinerja usaha BPR tersebut selama 10 tahun secara beruntun berkinerja sangat bagus dan sangat sehat.

Penghargaan diterima langsung Direktur Utama BPR Bank Daerah Karanganyar, Haryono, dalam acara seremonial, Rabu (21/9/2022), di Jakarta.

Sebelumnya, BPR Bank Daerah Karanganyar telah meraih TOP BUMD tahun 2022 dan juga mendapatkan TOP GRC (Governance, Risk, & Compliance) tahun 2022 dari TOP BUSINESS.

BPR Bank Derah Karanganyar dinilai mampu implementasikan tata kelola perusahaan yang bersih, mampu mengendalikan manajemen resiko dengan baik dan taat pada regulasi serta telah terintegrasi dengan sangat bagus menerapkan compliance manajemen.

IMG 20220923 080856

Direktur Utama BPR Bank Daerah Karanganyar Haryono mengatakan, penghargaan secara beruntun itu membuktikan bahwa manajemen pengelolaan BPR Bank Daerah Karanganyar selama ini sangat bagus

Pimpinan dinilai memiliki kemampuan leadership, profesional, independen dan berintegritas tinggi serta cekatan dalam membuka peluang bisnis dengan menjaga prinsip prinsip prudential banking dengan baik.

“Semoga semua ini menambah tingkat kepercayaan masyarakat dalam bermitra baik dengan Bank Daerah Karanganyar yang 100 persen milik Pemkab Karanganyar,” kata Haryono.

Lebih lanjut Haryono mengatakan, apresiasi itu juga diharapkan semakin menambah kepercayaan Pemkab Karanganyar dan masyarakat bahwa Bank Daerah Karanganyar menjadi agen pertumbuhan ekonomi daerah dan pedesaan dan ujung tombak penyalur pembiayaan bagi sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang murah cepet dan tidak ribet bagi para nasabah.

“Strategi ini sangat dibutuhkan dalam menghadapi bisnis yang penuh ketidakpastian akibat pandemi covid 19 maupun adanya dampak kenaikan BBM akhir akhir ini,” kata Haryono.

Editor : Pilih Nama Editor
Sumber :

Artikel Terkait