Tingkatkan Inklusi Keuangan Syariah di Jateng, BSI Adakan Fun Run Life

24 Juli 2023, 12:04 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-PT Bank Syariah Indonesia (BSI) menggelar kegiatan fun run Life with BSI Expo di Solo Paragon Mall, Jawa Tengah, Sabtu (23/7/2023).

Solo menjadi kota kedua yang menjadi tuan rumah acara tersebut, setelah sebelumnya di Kota Medan, Sumatera Utara.

“Fun Run Life with BSI masih satu rangkaian dengan Life With BSI Expo yang sebelumnya di selenggarakan pada bulan Juni lalu,” kata RCEO BSI Region 7 Semarang Ficko Hardowiseto.

“Diharapkan ini dapat menjadi sarana penghubung yang optimal antara BSI dan masyarakat. Di sini masyarakat dapat semakin dekat dengan berbagai jasa dan produk yang disediakan oleh BSI yang disesuaikan dengan kebutuhan service excellence.”

IMG 20230723 WA0075

Sepanjang 2022 lalu, lanjut Ficko, acara serupa yang digelar di 3 kota, yaitu Surabaya, Palembang, dan Jakarta, terbukti dapat meningkatkan awareness dan bisnis BSI, khususnya di bisnis pembiayaan.

Pihaknya, berharap gelaran Life with BSI Expo pada tahun ini dapat lebih menarik minat masyarakat untuk memilih pembiayaan dengan prinsip syariah.

“Life with BSI Expo bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang produk-produk pembiayaan BSI, khususnya produk konsumer,” katanya.

“Seperti BSI Griya Hasanah, BSI Griya KPR Sejahtera, BSI OTO, BSI Mitraguna Berkah, BSI Pensiun Berkah, BSI Hasanah Card, BSI Cicil Emas, BSI Gadai Emas, BSI Tabungan dan BSI Mobile,” tuturnya.

Acara Life with BSI Expo Solo yang diikuti lebih dari 10 instansi rekanan BSI Area Solo dengan jumlah peserta lebih dari 100 orang di lepas pada 1 Juni 2023 di Ono Solo Coffe & Eatery oleh RCEO BSI Region 7 Semarang Ficko Hardowiseto, di dampingi dr. Amir Fauzi Wakil Direktur RSI Kustati dan Hari Nopa Kurniawan Area Manager BSI Solo.

Dalam area Life with BSI Expo tersedia berbagai tenant yang mengisi booth antara lain developer dengan berbagai project perumahan dan MUF.

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait