Vitara Aryani Susul Mirza Ananda Daftar Calon Ketua DPC Asita Surakarta, Ini Motivasinya…

21 Juli 2023, 14:51 WIB

SOLO,LOKAWARTA.COM-Simbiosis mutualisme anggota ASITA DPC Surakarta dan partner (mitra kerja) akan menjadi langkah awal Vitara Aryani, jika terpilih sebagai Ketua DPC Asita Surakarta periode 2023-2028.

Jumat (21/7/2023) Vitara Aryani mendaftar sebagai calon Ketua DPC Asita Surakarta periode 2023-2028 ke panitia Muscab ASITA Surakarta 2023 di sekretariat. Vitara Aryani adalah orang kedua yang mendaftar sebagai calon setelah Mirza Ananda.

“Saya sudah ikut berkecimpung di dunia pariwisata lewat Mandira Tour and Travel yang sudah berdiri sejak tahun 1993, kata Vitara Aryani.

“Ini membuat saya bisa merasakan pasang surutnya dunia pariwisata pada umumnya dan biro perjalanan wisata pada khususnya.”

Duduk sebagai divisi inbound pada kepengurusan DPC ASITA Surakarta periode 2018-2023, membuat Vitara menyadari pentingnya peningkatan SDM biro perjalanan umum pada bidang tour yang merupakan pokok usaha dari biro perjalanan.

IMG 20230721 144758

Yakni, dengan membuat konsorsium tour baik domestik maupun internasional yang dikolaborasikan dengan event-event.

“Ini akan memperluas bidang usaha bagi anggota DPC ASITA Surakarta, dengan mengikuti perkembangan dunia digital,” jelas dia yang pernah bekerja di hotel dan di objek wisata.”

Vitara Aryani memahami betul apa yang diinginkan dan diperlukan bagi partner-partner DPC ASITA Surakarta bersama anggota-anggotanya.

Pasalnya, selama ini dia mengajar di beberapa sekolah pariwisata dan berbagi ilmu bagi generasi-generasi penerus kepariwisataan yang lebih kompeten.

“Dengan penguatan di intern DPC ASITA Surakarta akan membuat kita menjadi lebih kuat ketika menghadapi apapum perkembangan dunia dengan lebih baik,” pungkasnya.(*)

Editor : Vladimir Langgeng
Sumber :

Artikel Terkait